welcome to my blogger

Rabu, 19 Oktober 2011

19 Oktober 2011

hello blog :) i'm comw bwck setelah sekian lama gue gak ngpost lagi kangen sama teddy gue ini ({})
hari ini gue berangkat sekolah gak telat terus makan bekel sama yola plus azri abis itu nungguin yola kumpul paskib capeeeeeeek yac-_- seharian loh tapi seru adek kelasnya dikerjain gitu sampe nangis22 kasin banget deh itu tuh kerjaannya dwi yang super duper kaya iblis banget haha. oh iya gue juga ada tugas suruh gambar tas sama bu dida emoet -_- gue gambar mickey looh lucu deh gue juga gambarin syta sama azri, hari ini plus plus capeknya blog apalagi barusan gue parang di twitter bareng temen22 gilaaaaaaaaaaa gue sumpah seru!
teddy gue capak nih-_- seeeeeeeeeeeet ngantuk banget gue :O jadi sampe sini aja yah dadadaaaaaaaaaaaaaaaaaaah muah :* ({}) miss you bloggy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar